Beli Air Dryer Jakarta

Krisbow Air Dryer

Beli Air Dryer Jakarta

Krisbow Air Dryer ialah alat yang diaplikasikan untuk mengeringkan udara atau mengurangi kelembapan pada udara sehingga mencapai tingkat kelembapan cocok dengan skor yang diperluka.

Air dryer ini mempunyai format yang simple serta compact sehingga m udah diposisikan cocok dengan kebutuhan, alat ini juga dapat mengerjakan pengeringan dengan cepat dan effisien. Air Dryer ini mempunyai ka pasitas 7.5 smartphone. Air Dryer sering diaplikasikan di industri, pabrik at au bengkel .

Sifat Unggul dari Seri Pengering KRISBOW:

 

1. Suhu tinggi di saluran masuk: Post cooler dan precooler dapat memungkinkan udara di bawah 80C masuk.

2. Kapasitas pembekuan tinggi: Dilengkapi dengan kompresor pendingin energi kuda besar yang dapat membuat pendinginan penuh sebelum didinginkan, jumlah angin yang lebih besar 30% dari produk sejenis. Kecuali itu, suhu po embun int stabil, yang akan membuat 99% uap berubah menjadi tetesan embun.

3. Drainase yang benar-benar baik: Efisiensi pemisah air ganda sentrifugal makan malam dan pengumpul arus lebih dari 99%.

4. Kualitas tinggi: Suku cadang dan kelengkapan berkwalitas tinggi yang terkenal di dunia dengan bentang hidup ng diadopsi.

5. Penampilan baik dan aplikasi mudah: Tak ada bahan habis pakai, drainase otomatis penuh dan drainase manual membuat tarif kerja rendah. Kerja terus menerus dapat dipercaya.

6. Pelaksanaan Liter Volume Udara / mnt / CFM: 1000/35 Temuilah Kompresor Udara untuk HP: 7,5 Batasan Kondisi Pemanfaatan:

7. Suhu masuk 80 derajat C.

8. Suhu sekitar 45 derajat

9. Tekanan udara 1.0 Mpa (10bar) Tekanan Titik embun: 2 – 5 derajat. C (sama dengan spot embun udara 20 derajat C) Refrigerant: R134 Daya: AC220V / 50Hz 1Phase Refr igerant Compressor Motor HP: 1/2 Diameter Tabung Masuk dan Keluar Udara: 3 / 4IN

Proses Pengeringan Udara

Beli Air Dryer Jakarta

Dalam kontrol atau pemeriksaan sistem siklus mesin pendingin chiller dengan air dryer atau pengering udara haruslah perlu di kenal,agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Pada refrigeration dryer, udara dikeringkan dengan sistem mendinginkan nya. Metode ini lazimnya menggunakan 2 buah heat exchanger.

Pertama merupakan antara udara chiller dengan refrigerant, dan yang kedua merupakan antara udara yang dikeringkan dengan udara chiller. Prinsip kerja ini layak dengan sifat uap air yang akan mengembun pada temperatur rendah. Udara kering yang dihasilkan lazimnya memiliki dew point sebesar 2 derajat celcius.

Berikut pemahaman dalam sistem siklus refrigerant dalam air dryer.
Refrigerasi merupakan sistem pendinginan ruangan dengan jalan mengabsorpsi panas ruangan dengan ke lingkungan yang temperturnya lebih tinggi.

1. Gas-liquid separator

Gas-liquid separator merupakan perangkat yang berfungsi untuk memisahkan refrigerant gas dengan liquid sehingga bisa dipastikan bahwa cuma refrigerant gas yang bisa masuk ke compressor. Karena sekiranya refrigerant liquid/cair yang masuk ke compressor bisa menimbulkan kerusakan pada compressor.

2. Compressor

Compressor berfungsi untuk mensirkulasikan refrigerant didalam system pendingin dengan sistem tekan hisap sehingga terjadi sebuah siklus Refrigerasi.

3. High Pressure Switch

High Pressure Switch berfungsi sebagai pengaman unit sekiranya terjadi Over pressure pada sisi tekanan tinggi ( discharge ) bagus itu karena kelebihan refrigerant, Kondensor dekil ( water system bermasalah pada water cooled condenser ), atau unit tersumbat pada katup expansi. Apabila terjadi Over pressure maka HPS akan memutus kontak ke control agar unit ( compressor ) berhenti berprofesi.

4. Fan control (addisional )

Fan control (addisional ) merupakan perangkat control untuk mengendalikan kecepatan fan berdasar tekanan dan temperature pada saluran discharge. Apabila saluran discharge menempuh panas maksimum karena muatan maksimum maka fan control memerintahkan fan Condenser untuk berprofesi dengan kecepatan maksimum.

5. Condenser fan

Condenser fan berfungsi untuk mensirkulasikan udara agar terjadi proses penurunan temperature pada kondenser dengan sistem perpindahan panas dari condenser terhadap udara yang tersirkulasi.

6. Condenser

Condenser merupakan salah satu perangkat utama system pendingin sesudah compressor yang berfungsi untuk merubah refrigerant cair pada saluran discharge berangsur – angsur menjadi liquid dengan sistem penurunan temperature yang dijalankan dengan bantuan fan Condenser, atau water system pada system Water Coolled Condenser.

7. Filter Dryer

Capillary saringan/Strainer atau Filter Dryer berfungsi untuk memfilter kotoran, uap air atau benda asing agar tidak masuk katup expansi sehingga bisa menyebabkan unit tersumbat.

8. Katup Expansi

Capillary atau Katup Expansi befungsi untuk menurunkan tekanan secara drastis dari tekanan tinggi menjadi tekanan rendah dengan sistem extrim drop pressure sehingga terjadi proses pendinginan untuk menempuh dew point. Perbedaan expansi pada air dryer dengan expansi pada mesin pendingin lazimnya merupakan expansi pada air dryer di setting cuma untuk menempuh pendinginan pada dew point saja sehingga tidak menempuh titik beku merupakan temperature dipertahankan kisaran 1°C s/d 3 °C. Katup expansi juga disebut sebagai perangkat yang berfungsi membantu compressor mempertahankan perbedaan tekanan pada system merupakan antara sisi tekanan rendah ( suction ) dengan sisi tekanan tinggi ( discharge ).

9. Hot Gas Valve bypass

Hot Gas Valve bypass merupakan perangkat yang berfungsi untuk menstabilkan tekanan pada Heat Exchanger agar tekanan dan temperature dew point bisa dipertahankan sehingga proses pengeringan atau peresapan uap air pada Heat Exchanger bisa maksimal.

10. Air inlet

Air inlet saluran masuk udara terkompresi bertekanan tinggi yang merupakan output dari mesin Kompressor Udara yang bertemperatur tinggi ( sekitar 35 °C s/d 45° ) dan dengan kelembaban tinggi ( kandungan uap airnnya tinggi ) diteruskan masuk ke HEAT EXCHANGER sehingga udara panas tersbut di dinginkan hingga menempuh dew point dan uap airnya di serap dan dikumpulkan untuk kemudian dibuang melewati saluran drain.

11. Gas

Gas – refrigerants heat exchanger atau Evaporator pada Heat Exchanger yang berfungsi untuk mendinginkan Udara bertekanan yang ada pada Saluran Gas ( No. 12 ) dimana mereka saling bersinggungan sehingga udara dari compressor menempuh Dew point / pengembunan sehingga udara yang dari mesin compressor menjadi dingin dan kering.

12. Gas heat exchanger

Gas heat exchanger merupakan bagian dari Heat Exchanger tempat saluran udara panas dari mesin compressor mengalir dan mengalami proses pendinginan dan pengeringan.

13. The water separator

The water separator merupakan perangkat yang befungsi untuk memisahkan uap air yg sudah mengalami dew point dan dikumpulkan untuk kemudian di membuang melewati drain.

14. Automatic drain

Automatic drain merupakan perangkat yang berfungsi utnuk membuang air hasil pengembunan yang berprofesi secara otomatis membuka sekiranya air sdh penuh dan kembali menutup sekiranya air sdh kosong.

15. Air outlet

Air outlet merupakan output dari air dryer dimana udara yang sudah didinginkan dan dikeringkan keluar dan menuju line produksi untuk dipergunakan.

 

Jangan tunggu perangkat Air Dryer Perusahaan anda memberi pengaruh hasil produksi, karena bekerja tak maksimal, segera Hubungi kami untuk Layanan Paripurna di seluruh Indonesia.

Hubungi Kami

air dryer orionJika anda sedang mencari dan membutuhkan informasi Toko atau Website dimana menyediakan berbagai layanan kompresor, baik informasi Jual Turbo Compressor Jakarta, Beli Turbo Compressor Jakarta, Rental Turbo Compressor Jakarta dan Distributor Turbo Compressor Jakarta. anda dapat menghubungi kami Gapa Citra Mandiri

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan jual kompresor, Segera saja hubungi kami di bawah ini:

PT. GAPA CITRAMANDIRI
Jl. Radio Dalam No. 47 C, Kebayoran baru, Jakarta Selatan 12140
Call Office: 021 7399108 (hunting)
Phone: +62813 8126 9369
Email: gapacitramandiri@yahoo.com