Beli Bebicon Jakarta

kompresor1

Beli Bebicon Jakarta, Piston Air Compressor berkerja dengan menggunakan Piston/Torak yang bergerak naik turun didalam Silinder, Untuk menggerakanya itu bisa menggunakan Motor atau menggunakan Engine. Bukan hanya itu saja, Motor atau Engine harus disertai dengan pendukung yang menghantarkan putaran yaitu Belt atau bisa dengan cara Direct (secara langsung menggunakan GEAR).

Ada beberapa jenis Piston Air Compressor, yaitu Piston Air Compressor Single Stage ( Satu Tahap ) dan Piston Air Compressor Two Stage ( Dua Tahap ). Keduanya Piston Air Compressor ini memiliki peranan yang berbeda, tetapi memiliki fungsi yang sama, yaitu menghasilkan udara bertekanan, biasanya Piston Air Compressor Single Stage dipakai untuk kerja ringan saja, karena Piston Air Compressor single stage di Design hanya untuk tekanan maksimum hanya 8 BAR,

Beda halnya Dengan Piston Air Compressor Jenis Two Stage, Air Compressor tersebut dipakai untuk aplikasi yang membutuhkan udara bertekanan tinggi, atau dinamakan dengan HIGH PRESSURE, karna tekanan udara yang keluar dari Piston Air Compressor mampu mencapai 13BAR Bahkan Lebih. Berikut akan kami jelaskan cara kerja kedua Piston Air Compressor Tersebut.

Gapa Citra Mandiri

Beli Bebicon Jakarta

Kompresor adalah mesin atau alat mekanik yang berfungsi untuk meningkatkan tekanan atau memampatkan fluida gas atau udara. Kompresor biasanya menggunakan motor listrik, mesin diesel atau mesin bensin sebagai tenaga penggeraknya. Prinsip kerja kompresor dapat dilihat mirip dengan paru-paru manusia.

Misalnya ketika seorang mengambil napas dalam – dalam untuk meniup api lilin, maka ia akan meningkatkan tekanan udara di dalam paru-paru, sehingga menghasilkan udara bertekanan yang kemudian digunakan atau dihembuskan untuk meniup api lilin tersebut.

Jenis kompresor Bebicon adalah kompresor udara yang masuk dalam kategori kompresor piston yang penggunaannya adalah untuk keperluan industri. kompresor jenis ini telah di rancang khusus untuk penggunaan jangka panjang. Perkembangan usaha saat ini telah banyak merambah dimana-mana hal ini di sebabkan oleh masalah covid yang tidak kunjung usai.

Munculnya usaha seperti bengkel otomotif tentu saja menguntungkan dimana saat ini perkembangan teknologi membuat kian banyaknya inovasi terbaru sehingga dunia otomotif kian banyak di minati.

Gapa Citra Mandiri adalah salah satu dari distributor kompresor yang telah berdiri sejak tahun 1992. Sejak berdirinya kami telah melayani berbagai penjual kompresor baik di Pulau Jawa dan di luar Pulau Jawa.

Sebagai perusahaan yang penyedia layanan penjualan kompresor udara terbesar di Indonesia kami tidak hanya menjual kompresor udara namun kami jual menyediakan layanan jasa perbaikan dan perawatan kompresor udara. Kami memiliki beberapa jenis pelayanan yang dapat anda dalam nikmati seperti

  1. Kami menerima permintaan proses installasi metode kompresor udara termasuk pemipaannya.
  2. Kami melayani permintaan permintaan kompresor udara yang bersifat preventif secara berkala, guna mencegah kerusakan tidak terduga pada mesin.
  3. Kami menerima permintaan pengawasan untuk memeriksa kekuatan kerja kompresor Udara. Dari hasil inspeksi bisa diketahui apakah mesin Anda dalam kondisi bagus atau memerlukan perawatan lebih lanjut.
  4. Kami menerima permintaan jasa pembenaran mesin kompresor udara hingga bisa kembali terhadap fungsinya semula. Tersedia pula backup unit kompresor udara jika diperlukan.

Baca Juga Distributor Bebicon Jakarta

Hubungi Kami

Mencari Bebicon Compressor di Indonesia secara khusus wilayah Jakarta bukanlah perkara sulitnya. Gapa Citra Mandiri adalah salah satu perusahaan yang sakaligus sebagai distributor Bebicon dan telah melakukan penjualan hingga ke seluruh pelosok negeri.

Jika anda sedang mencari dan membutuhkan informasi Toko atau Website dimana menyediakan berbagai layanan kompresor, baik informasi Jual, Beli, Rental  dan Distributor segala jenis kompresor dan aksesoris Kompresor . anda dapat menghubungi kami Gapa Citra Mandiri

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan jual Bebicon Jakarta, Segera saja hubungi kami di bawah ini:

PT. GAPA CITRAMANDIRI
Jl. Radio Dalam No. 47 C, Kebayoran baru, Jakarta Selatan 12140
Call Office: 021 7399108 (hunting)

021 7204255

Phone: +62813 8126 9369
Email: gapacitramandiri@yahoo.com