Jual Turbo Compressor Lampung.

For Enthusiasts That Want The Perfect Twin Turbo Installation - Garrett Turbo Png, Transparent Png - kindpng

Tentang Turbo Compressor.

For Enthusiasts That Want The Perfect Twin Turbo Installation - Garrett Turbo Png, Transparent Png - kindpng

Turbo tersusun atas pelbagai bagian termasuk turbin, kompresor, shaft, dan casing sebagai bagian utamanya.
Pengaplikasian turbo juga disupport oleh pelbagai bagian pendukung seperti pendingin udara, cara ECU (Electric Control Unit), distribusi oli pelumas, dan lain sebagainya.

Turbo atau juga awam dikenal dengan turbocharger yang merupakan sebuah bagian tambahan motor bakar yang berfungsi untuk menambah jumlah udara yang masuk ke dalam ruang bakar, dengan memanfaatkan tenaga panas yang terkandung di dalam gas membuang mesin.

Gas membuang yang masih mengandung tenaga panas dilewatkan ke sebuah turbin untuk mengubah tenaga panas hal yang demikian menjadi tenaga mekanis putaran poros.

Sebuah kompresor yang berada satu poros dengan turbin, memanfaatkan daya mekanis tadi untuk menyediakan lebih banyak udara ke dalam ruang bakar.

Baca Rental Air Dryer Lampung.

Sekiranya pada satu siklus motor bakar udara yang di masukkan ke dalam ruang bakar lebih banyak kuantitasnya, maka dimungkinkan juga dalam satu siklus tersebut, bahan bakar yang di masukkan ke dalam ruang bakar juga menjadi lebih banyak.

Pada kondisi normal, udara masuk ke dalam ruang bakar yakni akibat dari gerakan hisap dari torak. Gerakan hisap torak akan menghasilkan tekanan negatif di dalam ruang bakar, yang seandainya diikuti dengan terbukanya katup manifold, maka udara dalam jumlah tertentu akan masuk ke dalam ruang bakar karena tekanan udara masuk (atmosfer) lebih besar daripada tekanan di dalam ruang bakar.

Dan karena putaran siklus motor bakar berprofesi dengan sungguh-sungguh cepat, maka udara yang masuk ke ruang bakar pada dikala siklus hisap berjumlah relatif sedikit.

 Jual Turbo Compressor Gapa Citra Mandiri Lampung.

Pt. Gapa Citra mandiri adalah suatu perusahaan yang didirikan sejak tahun 1992 dan masih aktif hingga sekarang.

Memasarkan anehkah tipe kompresor udara yang bermacam dan salah satunya adalah Turbo kompresor.

Selain menjadi distributor kompresor udara, juga menyediakan sebagian layanan jasa lainnya berupa jasa perbaikan dan perawatan mesin kompresor udara, dan sebagian layanan lainnya berupa Installation, Inspection, Preventive Maintainance, Corrective Maintenance.

Sejak tahun 2004, Kami diandalkan untuk menjadi agen sah dari HITACHI untuk menjual produknya.

Baca Beli Air Dryer Lampung

Hubungi Kami

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan jual air dryer, Segera saja hubungi kami di bawah ini:

PT. GAPA CITRAMANDIRI
Jl. Radio Dalam No. 47 C, Kebayoran baru, Jakarta Selatan 12140
Call Office: 021 7399108 (hunting)
Phone: +62813 8126 9369
Email: gapacitramandiri@yahoo.com