Hitachi Connected Services – Mengetahui status Air Compressor secara online dan Real-Time!

FOTO WORLDPRESS

PT Gapa Citramandiri – Authorized Master Dealer of Hitachi Air Compressor


Dalam dunia industri yang dinamis saat ini, efisiensi adalah kunci kesuksesan. Industri-industri senantiasa mencari solusi inovatif untuk mengoptimalkan operasi dan meningkatkan kinerja. Di tengah perubahan yang terus bergerak maju, “Hitachi Connected Services” telah muncul sebagai pemimpin utama dalam membentuk wajah baru transformasi digital.

Apa itu Hitachi Connected Service ?
Hitachi Connected Service adalah teknologi yang dikembangkan oleh Hitachi dengan tujuan untuk melakukan pemantauan jarak jauh pada kompresor udara dengan sistem pemantauan yang aman. Dari sistem pemantauan jarak jauh ini, status operasional kompresor dapat dipantau secara online dan Real-time. Ketika pemantauan mendeteksi masalah pada kompresor udara, sistem secara otomatis mengirim peringatan melalui email. Kontribusi ini sangat penting dalam mengurangi downtime pada kompresor udara dan juga dapat meningkatkan efisiensi operasional secara signifikan.

Hitachi Connected Service mendukung transisi dari TBM (time-based maintenance) ke CBM (condition-based maintenance). Hitachi Connected Service dapat menjadi perangkat yang berguna bagi pelanggan untuk memonitoring kondisi berjalannya kompresor udara dan membantu Anda mengidentifikasi masalah sejak dini guna menerapkan tindakan pencegahan. Ini berkontribusi terhadap efisiensi pemeliharaan.

Hitachi Connected Services menandai pergeseran signifikan menuju cara beroperasi yang lebih pintar dan efisien. Dengan kemampuan IoT yang terintegrasi, kompresor udara dapat berubah menjadi mesin cerdas yang dapat dipantau dan dioptimalkan dari jarak jauh. Melalui sistem pemantauan jarak jauh yang canggih, operator dapat memperoleh wawasan real-time terhadap metrik kinerja penting.

Adapun beberapa features yang dapat dimaksimalkan.

24-hour real-time operation status monitoring

  1. Anda dapat memantau status perangkat dari jarak jauh dengan akun yang terdaftar.
  2. Desain layar yang sederhana dan mudah dibaca. Anda dapat memantau status perangkat (kompresor udara) secara sekilas dengan ikon yang sangat mudah untuk anda pahami.
  3. Email peringatan secara otomatis dikirim ke akun yang terdaftar ketika terjadi masalah pada kompresor udara.

Maintenance Plan Proposal Based On Condition Monitoring

  1. Tidak hanya status peangkat saat ini, tetapi juga catatan history dapat diakumulasikan dan digunakan untuk manajemen rencana pemeliharaan.
  2. Grafik tren status meningkatkan efisiensi pemeliharaan preventif dan penyelidikan awal penyebab kegagalan.
  3. Riwayat status pengoperasian dan laporan bulanan dapat dikeluarkan dan disimpan dalam format excel.

Extensive Support Functions

  1. Jika terjadi masalah, pelanggan didukung dengan panduan yang mudah dipahami.
  2. Anda juga dapat mengelola waktu inspeksi dan menghubungi kami terkait spareparts sebelum downtime pada perangkat kompresor udara terjadi.

Ambil langkah cerdas sekarang dengan menghubungi PT Gapa Citramandiri dan berkomitmen untuk menerima dukungan dan layanan profesional kami, sebagai partner yang siap membantu Anda dalam kebutuhan kompresor udara Hitachi di Indonesia. Kami adalah solusi terpercaya untuk kebutuhan kompresor udara ditempat anda.