Air Dryer Murah di Jakarta Utara

kompresor1

Air Dryer Murah di Jakarta Utara – Air dryer kompresor merupakan suatu alat yang berguna untuk menghilangkan kandungan air (H2O) di Kompresor angin (udara terkompresi).

Cara ini umumnya menjadi satu kesatuan proses dengan kompresor. Udara terkompresi hasil dari kompresor beberapa akan masuk ke tangki penyimpan dan sebagian lagi dikeringkan menggunakan air dryer.

Kompresor udara betul-betul membutuhkan air dryer pada mesinnya agar mampu menyeimbangkan kinerja dan fungsinya.

Penggunaan air dryer pula pada kompresor sangat mempercepat pekerjaan Anda dalam pengaplikasian kompresor angin.

Air Dryer Murah di Jakarta Utara

Air Dryer Murah di Jakarta Utara

Sering terjadi salah pengertian perihal Air compressor, yaitu semakin besar ukuran air compressor kian tinggi tekanannya.

Sebenarnya tidak demikian, yang benar yaitu semakin besar air compressor, semakin tinggi kecepatan pengisian udara ke tanki (air delivery/debit udara yang diciptakan pompa).

Cara ini juga mengakibatkan kian kencang peningkatan tekanan dalam tanki. Untuk itulah, hal ini yang seharusnya kita amati saat kita memilih Kompresor angin kecuali tekanan maximum yang dihasilkan air compressor.

Di Jakarta Utara sendiri, penggunaan kompresor angin sangat diperlukan oleh kalangan industri dan pengusaha.

Pasalnya, perkembangan bisnis di Jakarta Utara telah betul-betul baik dengan adanya kebutuhan Kompresor ini.

Penggunaan kompresor juga sangat bagus jika disandingkan dengan air dryer. Seperti yang telah disinggung di atas bahwa air dryer ini akan mempercepat kinerja kompresor Anda.

Hanya saja banyak dari kalangan masih mempertanyakan apakah betul penggunaan air dryer sangat penting? Untuk itu kami akan mengulasnya di bawah ini.

Baca Juga: Pengering Udara Kompresor Terbaik.

Kegunaan Air Driyer Pada Kompresor

Ada beberapa alat dan aplikasi yang membutuhkan udara terkompresi yang bebas kelembaban. Dalam hal ini, keberadaan uap air sedikitpun akan berdampak negatif pada operasional Anda. Namun ada banyak mesin yang dapat mentoleransi udara dengan kadar kelembaban tertentu.

Air Dryer (pengering udara) terkadang penting untuk kompresor udara. Air dryer berfungsi untuk menjaga kompresor bebas dari kelembaban, dan mencegah timbulnya masalah kondensat dan karat.

Dalam penggunaannya, kompresor udara menghasilkan banyak air. Meskipun air ini dapat dikeringkan, uap air tidak sepenuhnya dibuang oleh sistem. Air yang ada di kompresor, dalam bentuk uap dan aerosol, cukup sulit dihilangkan.

Akumulasi kelembaban ini, seiring waktu, dapat menyebabkan kerusakan serius pada kompresor. Ini dapat merusak katup, pipa, dan bahkan pusat kontrol mesin.

Kerusakan kontrol, saat terjadi, dapat menghentikan proses produksi, atau mengganggu alat, yang mengarah pada tambahan biaya dan waktu.

Oleh Karena itu, seringkali pembelian kompresor perlu disertai dengan air dryer.

Gapa Citra Mandiri Sebagai Air Dryer Murah di Jakarta Utara

PT. GAPA CITRAMANDIRI yaitu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia barang serta jasa perawatan dan service mesin kompressor udara (air compressor).

Pada tahun 2004, Kami diandalkan untuk menjadi agen resmi dari HITACHI untuk memasarkan produknya.

Produk kompressor udara yang disediakan terdiri dari beraneka macam pilihan kapasitas berikut ketersediaan sparepart dan tenaga ahli untuk perawatan dan perbaikan.

Baca Lebih Lanjut Tentang Kami.

Produk dan Service

  • Kami menyediakan produk air compressor tipe piston, screw, dan scroll dengan berbagai kapasitas sesuai kebutuhan pelanggan.
  • Kami menyediakan aksesori unit kompressor seperti Air Dryer beserta komponen filter-filternya.
  • Bagi pelanggan yang memerlukan unit rental, kami memiliki tipe-tipe tertentu yang bisa disewakan secara harian, bulanan, maupun tahunan.
  • Kami menyediakan jasa perawatan serta perbaikan sesuai jadwal beban kerja mesin.
  • Demi mendukung bisnis pelanggan untuk berjalan optimal PT. Gapa Citramandiri menyediakan layanan 24 jam untuk pengaduan keluhan pelanggan terhadap kinerja mesin kompressor.
  • Kami menyediakan sparepart dan oli Hitachi genuine untuk menjaga performa mesin kompressor udara hingga dapat bekerja dengan optimal.

Kunjungi link Produk dan Service Kami.

Layanan Kami

Selain Air Dryer Murah di Jakarta Utara, kami juga memberikan layanan terbaik seperti yang ada di bawah ini.

Installation

Kami mendapatkan permintaan proses installasi cara kompressor udara termasuk pemipaannya.

Baca Lebih Lanjut: Installation.

Preventive maintainance

Kami melayani permintaan pemeliharaan kompressor udara yang bersifat preventif secara terprogram , guna  mencegah kerusakan tidak terduga pada mesin.

Baca Lebih Lanjut: Preventive Maintainance.

Inspection

Kami mendapatkan permintaan inspeksi guna memeriksa kinerja kompressor Udara. Dari hasil inspeksi dapat dikenal apakah mesin Anda dalam kondisi bagus atau memerlukan perawatan lebih lanjut.

Baca Lebih Lanjut: Inspection.

Corrective Maintenance

Kami mendapatkan permintaan jasa service mesin kompressor udara hingga bisa kembali kepada fungsinya semula. Tersedia pula backupunit kompressor udara apabila diperlukan.

Baca Lebih Lanjut: Corrective Maintenance.

Nah, lebih lanjut mengenai Air Dryer Murah di Jakarta Utara silahkan hubungi kami di bawah ini.

Hubungi Kami

PT. GAPA CITRAMANDIRI
Jl. Radio Dalam No. 47 C, Kebayoran baru, Jakarta Selatan 12140
Call Office: 021 7399108 (hunting)
Phone: +62813 8126 9369
Email: gapacitramandiri@yahoo.com