Service air compressor Jakarta Timur

gapa citra mandiri sebagai perusahaan rental

Service air compressor Jakarta Timur – Mesin Air compressor yaitu kompressor yang menyediakan udara pada tekanan yang cukup khususnya untuk kebutuhan instrumentasi, makanya kerap disebut juga dengan Instrument air compressor.

Memilih kompresor yang terbaik bukanlah hal yang mudah. Kita sepatutnya mengenal bagaimana pengerjaan, ketahanan, dan mutu dari produk tersebut.

Saat kita berbincang-bincang tentang kompresor pasti di pikiran kebanyakan orang bahwa yang biasa dipakai untuk tambal ban atau untuk isi angin. Namun kegunaan kompresor sangatlah banyak.

Untuk itu kami akan jelaskan mendetail mengenai Kompresor angin dan juga perusahaan kami sebagai penyedia air kompresor di Jakarta Timur.

Service air compressor Jakarta Timur

Service air compressor Jakarta Timur

Tak Jarang terjadi salah pengertian perihal Kompresor angin, ialah kian besar ukuran air compressor kian tinggi tekanannya.

Sebenarnya tak demikian, yang benar adalah kian besar air compressor, kian tinggi kecepatan pengisian udara ke tanki (air delivery/debit udara yang dibuat pompa).

Metode ini juga mengakibatkan kian pesat peningkatan tekanan dalam tanki. Untuk itulah, hal ini yang seharusnya kita perhatikan saat kita memilih Kompresor angin kecuali tekanan maximum yang dijadikan air compressor.

Di Jakarta Timur sendiri, penerapan kompresor angin betul-betul dibutuhkan oleh kalangan industri dan pengusaha.

Pasalnya, perkembangan bisnis di Jakarta Timur sudah benar-benar baik dengan adanya kebutuhan Kompresor ini.

Maka dari pada itu, manfaat dari kompresor di Jakarta Timur tak dapat dilalaikan.

Gapa Citra Mandiri Sebagai Service air compressor Jakarta Timur

PT. GAPA CITRAMANDIRI yakni perusahaan yang bergerak di bidang penyedia barang serta jasa perawatan dan service mesin kompressor udara (air compressor).

Sejak tahun 2004, Kami dipercaya untuk menjadi agen resmi dari HITACHI untuk memasarkan produknya.

Produk kompressor udara yang disediakan terdiri dari pelbagai tipe opsi kapasitas berikut ketersediaan sparepart dan tenaga spesialis untuk perawatan dan perbaikan.

Baca Lebih Lanjut Tentang Kami.

Produk dan Service

  • Kami menyediakan produk air compressor tipe piston, screw, dan scroll dengan berbagai kapasitas sesuai kebutuhan pelanggan.
  • Kami menyediakan aksesori unit kompressor seperti Air Dryer beserta komponen filter-filternya.
  • Bagi pelanggan yang memerlukan unit rental, kami memiliki tipe-tipe tertentu yang bisa disewakan secara harian, bulanan, maupun tahunan.
  • Kami menyediakan jasa perawatan serta perbaikan sesuai jadwal beban kerja mesin.
  • Demi mendukung bisnis pelanggan untuk berjalan optimal PT. Gapa Citramandiri menyediakan layanan 24 jam untuk pengaduan keluhan pelanggan terhadap kinerja mesin kompressor.
  • Kami menyediakan sparepart dan oli Hitachi genuine untuk menjaga performa mesin kompressor udara hingga dapat bekerja dengan optimal.

Kunjungi link Produk dan Service Kami.

Layanan Kami

Selain Service air compressor Jakarta Timur, kami juga memberikan layanan terbaik seperti yang ada di bawah ini.

Installation

Kami mendapatkan permintaan progres installasi sistem kompressor udara termasuk pemipaannya.

Baca Lebih Lanjut: Installation.

Preventive maintainance

Kami melayani permintaan pemeliharaan kompressor udara yang bersifat preventif secara terjadwal , guna  mencegah kerusakan tidak terduga pada mesin.

Baca Lebih Lanjut: Preventive Maintainance.

Inspection

Kami menerima permintaan inspeksi guna memeriksa daya kerja kompressor Udara. Dari hasil inspeksi dapat diketahui apakah mesin Anda dalam situasi baik atau memerlukan perawatan lebih lanjut.

Baca Lebih Lanjut: Inspection.

Corrective Maintenance

Kami menerima permintaan jasa service mesin kompressor udara hingga dapat kembali kepada fungsinya semula. Tersedia pula backupunit kompressor udara seandainya dibutuhkan.

Baca Lebih Lanjut: Corrective Maintenance.

Nah, lebih lanjut mengenai Service air compressor Jakarta Timur silahkan hubungi kami di bawah ini.

Hubungi Kami

PT. GAPA CITRAMANDIRI
Jl. Radio Dalam No. 47 C, Kebayoran baru, Jakarta Selatan 12140
Call Office: 021 7399108 (hunting)
Phone: +62813 8126 9369
Email: gapacitramandiri@yahoo.com