Supplier air compressor Bogor

gapa citra mandiri sebagai perusahaan rental

Supplier air compressor Bogor – Mesin Kompresor angin yakni kompressor yang menyediakan udara pada tekanan yang cukup secara khusus untuk kebutuhan instrumentasi, makanya sering disebut juga dengan Instrument air compressor.

Menemukan kompresor yang terbaik bukanlah hal yang mudah. Kita mesti mengetahui bagaimana proses, ketahanan, dan kualitas dari produk hal yang demikian.

Saat kita berdiskusi seputar kompresor pasti di pikiran kebanyakan orang bahwa yang biasa dipakai untuk tambal ban atau untuk isi angin. Namun kegunaan kompresor sangatlah banyak.

Untuk itu kami akan jelaskan terperinci mengenai Air compressor dan juga perusahaan kami sebagai penyedia air kompresor di Bogor.

Supplier air compressor Bogor

Supplier air compressor Bogor

Pada dasarnya kompresor dapat berfungsi untuk sistem pneumatik.

Berbeda dengan metode hidrolik yang menerapkan cairan oli sebagai pencetus mekanik.

Karenanya Pneumatik ini menggunakan tekanan udara untuk menggerakan cylinder kerja. Sistem itulah yang merubah tekanan udara menjadi energi mekanik (gerakan maju mundur pada cylinder).

Lahirnya prinsip kerja dari compressor terinspirasi pada metode pernapasan manusia yaitu metode kerja paru-paru yang ditemukan oleh ilmuwan bernama Otto von guiricke pada tahun 1650.

Prinsip kerja ini diambil ketika manusia mengambil nafas dalam-dalam untuk meniup api lilin. Maka dia akan meningkatkan tekanan udara di dalam paru-paru, sehingga menghasilkan udara bertekanan yang kemudian dihembuskan untuk meniup api lilin tersebut.

Di Bogor sendiri, penerapan kompresor angin sungguh-sungguh diperlukan oleh kalangan industri dan pengusaha.

Pasalnya, perkembangan bisnis di Bogor sudah benar-benar bagus dengan adanya keperluan Kompresor ini.

Untuk itu, manfaat dari kompresor di Bogor tak dapat diabaikan.

Gapa Citra Mandiri Sebagai Supplier air compressor Bogor

PT. GAPA CITRAMANDIRI yakni perusahaan yang bergerak di bidang penyedia barang serta jasa perawatan dan perbaikan mesin kompressor udara (air compressor).

Pada tahun 2004, Kami dipercaya untuk menjadi agen sah dari HITACHI untuk menjual produknya.

Produk kompressor udara yang disediakan terdiri dari beragam tipe pilihan kapasitas berikut ketersediaan sparepart dan pekerja spesialis untuk perawatan dan perbaikan.

Baca Lebih Lanjut Tentang Kami.

Produk dan Service

  • Kami menyediakan produk air compressor tipe piston, screw, dan scroll dengan berbagai kapasitas sesuai kebutuhan pelanggan.
  • Kami menyediakan aksesori unit kompressor seperti Air Dryer beserta komponen filter-filternya.
  • Bagi pelanggan yang memerlukan unit rental, kami memiliki tipe-tipe tertentu yang bisa disewakan secara harian, bulanan, maupun tahunan.
  • Kami menyediakan jasa perawatan serta perbaikan sesuai jadwal beban kerja mesin.
  • Demi mendukung bisnis pelanggan untuk berjalan optimal PT. Gapa Citramandiri menyediakan layanan 24 jam untuk pengaduan keluhan pelanggan terhadap kinerja mesin kompressor.
  • Kami menyediakan sparepart dan oli Hitachi genuine untuk menjaga performa mesin kompressor udara hingga dapat bekerja dengan optimal.

Kunjungi link Produk dan Service Kami.

Layanan Kami

Selain Supplier air compressor Bogor, kami juga memberikan layanan terbaik seperti yang ada di bawah ini.

Installation

Kami menerima permintaan progres installasi sistem kompressor udara termasuk pemipaannya.

Baca Lebih Lanjut: Installation.

Preventive maintainance

Kami melayani permintaan pemeliharaan kompressor udara yang bersifat preventif secara terpola , guna  mencegah kerusakan tak terduga pada mesin.

Baca Lebih Lanjut: Preventive Maintainance.

Inspection

Kami mendapatkan permintaan inspeksi guna memeriksa performa kompressor Udara. Dari hasil inspeksi dapat dikenal apakah mesin Anda dalam situasi baik atau membutuhkan perawatan lebih lanjut.

Baca Lebih Lanjut: Inspection.

Corrective Maintenance

Kami menerima permintaan jasa service mesin kompressor udara hingga dapat kembali kepada fungsinya semula. Tersedia pula backupunit kompressor udara jikalau diperlukan.

Baca Lebih Lanjut: Corrective Maintenance.

Nah, lebih lanjut mengenai Supplier air compressor Bogor silahkan hubungi kami di bawah ini.

Hubungi Kami

PT. GAPA CITRAMANDIRI
Jl. Radio Dalam No. 47 C, Kebayoran baru, Jakarta Selatan 12140
Call Office: 021 7399108 (hunting)
Phone: +62813 8126 9369
Email: gapacitramandiri@yahoo.com